Sunday, September 16, 2012

Segenggam Ego dalam Lingkar Perak (yang tak ku kenal)


13477623691333298920

Diujung pagi dirimu hadir..

Dengan setangkup Rindu

Segenggam pinta dalam cawan maaf..

Bersimpuh diujung hati..

Dengan deretan kata sesal..

Luka-luka terbelah, darah tercecer

Tunduk dalam kata Pasrah..

"Maafkan aku sayang.. Ijinkan kupeluk hatimu sekali lagi"

♥♥♥♥♥♥♥


Aaagggrrrhh!! Haruskah ku larung egoku lagi ???

Menyerah karena Iba..
.


Tinggalkan harap untuk mencoba langkah sekali lagi..

Kejar asa tergantung dlm lingkaran perak??

♥♥♥♥♥♥♥♥

Maaf sayang...

Aku pelari yang akan terus berlari..

Aku sendiri tak tau sampai kapan!!

Mungkin sampai kulihat dengan mata telanjangku....

Lingkar perak itu tak tergantung di tempatnya....

♥♥♥♥♥♥♥♥

Tunggulah hai jiwa...

Tinggal sesaat lagi segala jawab tersingkap..

Tunggulah hai penanti hati..

Sebentar ‘Mungkin’ aku bukan lagi Pelari....

Tinggal sesaat Lagi...

Ya… MUNGKIN…. Aku juga tak tau pasti….

Atau...

Pergi!! Menjauhlah!! aku terlalu liar untuk kau tunggu,



Nikmati hanya dalam bentuk hayalmu...

memelukku hanya akan patahkan hasratmu...

aku tersesat dalam lingkar perak yang tak ku kenal



Menjauuuh!! atau kau akan patah! dan menguburku dalam liang kebencian jiwamu...


























No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...