Sunday, October 30, 2011

Mas Hans!! Jingga kangeen... sangat!!

1319798955758531841

sayang....

Tahu kah kau... kau telah melukai ku terlalu dalam...

Bukan... ini bukan bentuk salah mu, kau pemuda gagah dengan ratusan bintang di harimu...

aku terlalu sederhana dalam gemerlap hidupmu...

kasutku titian hati dari sebuah pengabdian...

langkahku... hanya langkah-langkah kecil yang masih belajar iringi derap gagahmu, aku sering jatuh, lutut dan tanganku terluka berdarah...

namun inilah aku... aku akan tersenyum melihat semua luka dan darah anyir menusuk hidung...

hanya tersenyum... tanpa satu kata sesal! Tanpa satu kata sesal! biarkan luka ini... asal ijin iringi langkahmu tak pernah kau rampas dari hariku...

haaii... terkadang ada bara kemarahan kau simpan di mata elangmu...

aku gemetar takut dipojok pintu...

bara itu hanya akan padam saat ratusan balok-balok es bekukan hati mu...

aku... aku mengigil dingin dalam bekumu...


sayang...

luka ku kau balut dengan luka.... bukankah kau rindukan angin?? angin yang akan terbangkan sayap-sayap kebebasanmu..

bukankah itu yang kau mau??

dengan puluhan luka bernanah tertatih langkahku menjauh..

aneh.. mengapa kau tahan kaki ku..

mata mu mendadak nanar.... suaramu lemah... rintihmu mainkan ribuan pori-pori iba ku... "jangan pergi cinta, aku minta jangan pergi"

sontak ku peluk kamu dengan ribuan syukur,

kekasih ku pulang!!

dunia harus tahu... kekasihku pulang!!

saat kau peluk rasa ku... kau mainkan musik cintamu untuk sang bidadari...

Mengapa??? hanya sisakan tanya dalam hati... tanya tanpa jawab... ronta tak berguna!! kau pasung jiwaku dalam belitan harimu...



131979856724478733

adik sayang... ada apa dengan dirimu??

Pasti berat banget ya... kakak bantuin support dech...

Adik sayang....

Tak ada masalah yang tak punya jalan keluar...

tak ada beban yang tak mampu di pikul..

Lupakan dan jalani perasaanmu... percayalah... nanti akan kau temukan irama untuk mengatasinya..

hanya ingat pesan Kakak.. jangan sampai salah langkah dalam meluapkan semua perihmu ya...

Jingga sayang...

tenangkan hatimu... hanya dirimu yang mampu mengatasi semua sakitmu

Kakak hanya bisa support...

Hanya percayalah disaat sayapmu patah dan kau lemah terjatuh... jangan pernah merasa sendiri...

Kita semua ada, meski tidak bisa berbuat banyak.

Minimal semua ada untuk menguatkan mu...

kakak punya sekantung gula-gula untuk mu.

kupu-kupu jingga.. menarilah diatara kelopak-kelopak Gladiol di taman samping rumah

karena senyum mu adalah senyum semua saudaramu...





Sekali saudara tetap saudara
Selama ada CINTA di dada tak ada yang tak mungkin

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...