Tuesday, May 28, 2013

Mati Sajalah Kau Cinta!!

 
Aku terpasung rasa,
Aku terpesona wangi tuturmu
Gelinjangku bermain dari setiap aroma napasmu
Ach... Aku terbang dalam dekap maskulinmu

Pasrah! Seperti ranting tunduk pada angin
aku hanyut dalam buai malam
Aku menari dalam lenggang hangat cinta

Ku pikir, Îηî surgaku
Ku pikir, inlah nyamanku
Nyaman yang terlalu lama hilang dari hatiku
Oooh Maha inilah bahagiaku....
Aku orgasme dalam puncak nikmat cinta

Namun, jejak-jejak luka sedikit demi sedikit tapaki jiwaku
Marahmu bakar hariku
Egomu rajamku dalam sepi
Kau miliki kunci jiwaku, ach! mengapa kau lempar dalam jurang arogansimu??

Oooh malam!! Ijinkan geramku kusuarakan!
Bukankah hatiku telah kubuka dg alas rindu??
Mengapa yg terbakar dupa-dupa kecewa??
Semua ambigu
Dan aku kembali sendiri
Sepi
Dalam dendam sang cinta berdarah
 

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...