Tuesday, June 5, 2012

[PM-FF] Tarian Desah Sialan!

13388507392000323124

Maafkan aku… aku sahabat yang berbagi desah dengan suamimu…

Jingga, kau perempuan Desa Rangkat dengan mata yang selalu bercerita tentang gairah, perempuan seribu desah! sungguh! aku ingin rasakan gairah yang kau punya.

Jangan salahkan suamimu, sesungguhnya aku menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya, aku mainkan tarian gelinjangku dihadapannya, kejatuhannya kunciku untuk paksakan puluhan malam liar lainnya.

Ibay mencintaimu, dia putuskan untuk memilihmu.


BBM ini pasti menyakitimu, maafkan aku, (Ranti)

Menyesal!

Mengapa baru Ranti jelaskan setelah puluhan pill tidur aku tenggak sekaligus!

Jantungku terpacu ribuan kali lebih cepat dari biasanya, teramat sakit… aku mengharap keajaiban! Tuhan masih mengijinkanku menikmati cinta suamiku… Semoga….
**************************


[PM-FF] TARIAN DESAH SIALAN!
Oleh: Jingga Rangkat (no.46)
______________________
Flash Fiction 100 kata di atas adalah dalam rangka event “Pekan Me-Rangkat Flash Fiction 100 kata [PM-FF]”. Pemeran yang namanya dipakai untuk postingan di atas, adalah semata-mata untuk kepentingan fiksi. Untuk melihat karya-karya peserta lainnya, silahkan klik link tulisan ini: Semarak Pekan Me-Rangkat Flash Fiction 100 Kata di Desa Rangkat
13383796581809944386
Desa Rangkat adalah komunitas yang terbentuk berdasarkan kesamaan minat dalam dunia tulis menulis fiksi. Jika berkenan silahkan berkunjung, berkenalan, dan bermain peran dan fiksi bersama kami di Desa Rangkat.


No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...