Friday, March 4, 2011

Untuk Si Pecinta Hujan

http://saleemveekay.files.wordpress.com/2011/05/untitled-2.jpg
Aku hanya ingin menulis ini untukmu...
sebenarnya aku tidak pernah benar-benar mengenalmu
bahkan untuk hal yg sangat sederhana yang seharusnya terbaca dengan mata telanjang, aku tidak dapat membacanya.

kau pecinta hujan....
hahaha.... baru kemarin aku tahu! 
saat ini aku hanya ingin bercerita... 
sedikit saja.... setelah beberapa malam kita lewati banyak ruang seperti labirin yg membingungkan.


http://rurindria.wordpress.com/category/rainy/


sayang....
hidup ini Gila!
kamu tidak akan bisa tebak kemana angin akan membawa mu..
kau mungkin  babak belur,  menjadi kepingan penuh luka...
mungkin kau  menjadi seperti bola, yang akan terlempar dari satu pemain ke pemain lain.
tapi itu bukan akhir dari segalanya!
ini bukan akhir permainan... justru saat ini perjuanganmu akan dimulai

kau bisa memilih apa yg ingin kau ubah dalam hidupmu..
dengarkan mimpi-mimpimu...
ikuti kata hatimu....
aaahhh.... orang bisa mencibirmu! mereka boleh berteriak, ruangmu tanpa pintu dan jendela!
tapi imanmu akan membuka semua yg mustahil

sayang...
Dobrak semua pembatas!
Hancurkan semua garis!
belokkan semua aturan yg terlalu mengikat
dan nikmati setiap menit dengan tawa...
berdiri di tepi mana yang kau mau!
melompatlah pada setiap kesempatan

sayang... maaf harus kukatakan..
tidak semua orang mencintamu
Bahkan mungkin mutiara hatimu membentuk lubang luka dihidupmu..
inipun bukan akhir segalanya!
masih banyak hati yg menanti cintamu.


Sayang...
Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu..
itu bukan berarti DIA menghukummu
DIA hanya ingin kau membuka tanganmu, untuk menerima yang lebih banyak lagi!

Tersenyumlah sahabat...
biarpun hanya berbentuk sebuah garis lurus tanpa lengkung
aku mungkin punya sedikit cinta untukmu
tetapi DIA Sang Maestro Agung
memiliki cinta yg lebih indah dari titik-titik hujan untukmu.. 


16 comments:

  1. my god...
    i'm crying to read this note
    rasanya aku sedang berkaca di air bening telaga

    ReplyDelete
  2. bukan karena ingin foto seperti pict paling atas kan??

    sayaang....
    itu mungkin bisa...
    tapi plz... jangaaaaannn!!! :p

    ReplyDelete
  3. Sayang, pic paling atas itu keren banget hahahaa....

    ReplyDelete
  4. aku terpana
    memandang lukisan-lukisan wanita ini
    walaupun tidak telanjang
    keh keh keh......wussssssssss

    ReplyDelete
  5. Ge :
    sayang..
    kalau aku bisa selangsing itu....
    aku juga mau hujan-hujanan seperti itu...
    sayang :( ini ga mungkin terjadi!! :(

    Boil :
    huahahahahahahahahahhahahahahahaha....... lo mau dijadi'in tokoh di cerpen Ge?? kisah 2 laki-laki Gatel dan 1 perempuan sexy (aku) wkwkwkkwkwkwkwkwkkwwkwk........

    ReplyDelete
  6. Wuakakakakakakaa... hey sayang, itu cucok juga, gimana kalo kisah 2 Gatel dan 1 Sexy, tanpa perlu menyebutkan nama2 maupun jender, yg baca silahkan saja tebak sendiri mana cowok mana cewek, mana tau itu cewek semua or cowok semua. Muahahaaha... makasiih ya... *jadi dapat ide!*

    ReplyDelete
  7. FYI, bukan jadi cerpen, tp jadi novelette, hahaiiy

    ReplyDelete
  8. Ge : hahahahahahaha.... setuju Ge!! kasi kesempatan pembaca berimajinasi sendiri2... imaginasi Boil dijamin paling nyeleneh... hahahahaaha...

    ReplyDelete
  9. kau pecinta hujan... hahaha... baru kemarin aku tahu.... *ngakak baca ini* :P

    ReplyDelete
  10. ha ha ha ...... yg kasih bocoran ttg si pecinta hujan... Princess gw benar-benar ga tau dan ga sadar.... kalau blog dia gambarnya juga hujan semua.... huaaaaa........ yg gw tahu cuma... arra suka cartoon, sabri suka poker, Ge suka Tosca, dede uleng suka hujan.... semoga ga salah lagi.. btw... thanks dah diingatin... :)

    ReplyDelete
  11. Hikz...telat bacanya...........

    Dunno what should I say...

    Thanks kaka...

    Really luv U..

    ReplyDelete
  12. hikzz..hikkzzz..kereeennn :(

    ReplyDelete
  13. Hikzz.... hikzz,,,, kau datang ga bawa oleh-oleh.... :(

    ReplyDelete
  14. keren, baca tulisannya sambil dengarin soundtracknya benar-benar bikin merinding.

    ReplyDelete

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...