Monday, May 28, 2012

Icha dan arti sebuah ketegaran



Apa yang bisa aku tulis untuk kamu Cha...
Semua kata yang kau simpan terlalu lembut untuk ku...
Aku sudah habiskan waktuku berjam-jam mengumpulkan kata-kata lembut untukmu..
Hahahha tapi semua berhamburan.. Aku tak mampu menyusunnya menjadi satu kalimat indah...
Aku tidak akan menulis puisi untukmu...

Aku hanya ingin bercerita tentang Rasa... Ya... Ya... Rasa..
Rasa yang aku punya tentang kamu...

Bingung....
Ya! Rasa itu yang awalnya bergelanyut di hati dan pikiranku.
Mengapa dirimu tiba-tiba begitu peduli padaku... Kita dua orang asing yang tidak saling kenal.

Kau begitu saja tawarkan sebentuk sayang untukku.
Ada apa denganmu??
Mengapa denganmu??

Hihihi... Saat memelukmu ..
Aku hanya berpikir ternyata dirimu begitu kecil dan terlihat lemah.
Tetapi mengapa kau sok kuat menopang jiwaku??

Atau kau dapatkan kekuatanmu saat kau kuatkan yang lain?? Entahlah....

Tapi kau terlihat tegar dalam kelemahanmu.

Cha.... Terima kasih kau selalu tawarkan bahumu saat hati ini terlalu lelah...
entah sudah berapa malam kita lewati hanya untuk bercerita tentang rasa...
"Mbaak.... sudah Tidur???" BBM pembukamu setiap kali kau ingin ceritakan sedikit gundah yang menjadi kabut dalam harimu...
Setelahnya kita akan banyak bercerita semua tentang rasa...
Tentang arti dari sebuah Ketegaran...
Tentang Rapuh yang kau sembunyikan dibelitan hatimu...
Cha... air mata tak akan mengurangi ketegaranmu...
bahkan keangkuhan untuk selalu ingin terlihat tegar semakin memperjelas sebuah kerapuhan...
Cha... aku tahu... hidupmu selalu dekat dengan kata berjuang...
Berjuang untuk bertahan..
Berjuang untuk mendapat...
Berjuang untuk meraih...
hehehe... kau selalu jengah dengan manusia apatis..
Kau selalu jengah dengan kata menyerah...
Hanya aku ingatkan, kadang kita perlu jedah sejenak...
Kata "aku takut" bukan berarti tak ingin melangkah...
itu hanya desah kecil... yang inginkan sedikit pelukan...
Cha... nikmati hidupmu... biarkan mengalir...
Ijinkan luka mengajar satu ketegaran...
ijinkan Duka mengajarkan satu kekuatan....
Ijinkan kehilangan mengajarkan satu kelayakan cinta...
Selamat Ulang Tahun Cha...
Dariku hari ini kau belajar menunggu...
Menunggu sedikit sayangku untukmu...
Cha.... jingga sayang kamu...
Jangan pernah ijinkan dirimu DEKAT dengan Tuhan...
Mengapa??
Karena DEKAT itu relatif.... aku mau dirimu MELEKAT pada NYA... Mengapa??
Karena MELEKAT itu PASTI!
Hanya DIA yang bisa ajarkan kamu arti sebuah CINTA dan KETEGARAN...


HAPPY B'day Icha.... :)







No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...