Saturday, May 26, 2012

Dear Dian



Sayang....
hihihihi... dirimu udah makin tua,
Gw ga tau sudah berapa jejak kenangan yang sudah kita lewati...
Mungkin sudah 10 tahun yang lalu atau bahkan lebih! .. saat kita masih sama-sama terlihat bodoh!
Hahahahaha... bagaimana tidak!? kita lebih banyak tersesat saat mencari jalan kemanapun...
kita bisa duduk 4 jam di Black Canyon cuma karena cowo cakep di meja ujung..
entah berapa kali kita ke toilet benerin  lipstick,  hanya berharap si manis di cafe itu bisa lempar senyumnya untuk kita.

Sayang...
Ingatkah kita pernah jatuh hati pada laki-laki yang sama...

Hahahahahahha.. Saat itu saat paling konyol dalam persahabatan kita...
Laki-laki bodoh itu terlalu picik kalau berpikir bisa pisahkan kita hanya karena cinta ingusan...

Sayang...
Ingatkah kau..
setiap ada  party dimanapun... kita selalu makan satu piring
hahahahhaa... karena kita terlalu sibuk bercerita
Dengan satu piring..  kau tak akan pergi terlalu jauh dari sampingku dan akupun tak akan mampu beranjak!
Terlalu banyak cerita yang harus kita bahas...

Hal yang paling menyebalkan...
Aku tidak pernah bisa sembunyikan kencan yang sedikit nakal darimu...
Selalu saja dirimu muncul dengan deretan permintaan konyol!
"Jemput aku cie... aku dipinggir jalan sendirian dan ini sudah terlalu malam"
"Cie-cie ga lupa puasa kan?? hari ini saatnya kita doa puasa"
OMG!! selalu begitu.... saat aku sedang nikmati  'sedikit kenakalan'  ku..

Sayang...
kau malaikat kecil yang Tuhan kirim dalam kehidupanku..
memilikimu sebagai sahabat adalah anugerah yang indah bagiku...
cinta yang kita punya sangat sederhana...
Tanpa tuntutan... tanpa syarat..
alirannya mengalir begitu saja.... indah!

Sayang,...
Waktu  bergulir tanpa dapat kita hentikan...
Menghantarmu berjalan di altar pernikahan kudus
Adalah kebahagiaan dan kehilangan bagiku...
Aku akan kehilangan banyak waktu bersamamu...

"Cie... boleh pinjam bahumu sebentar????"

Kalimat manjamu yang sampai sekarang masih sering muncul...
saat itu aku selalu sadar kau tetap sahabatku... dan itu tak pernah menjadi serpihan...

Happy B'day Dian...
Terima kasih sudah menjadi temanku....
Terima kasih untuk setiap pelukanmu saat hati ini lelah...
Terima kasih untuk setiap air mata yang kau percayakan untuk aku simpan dalam buli-buli cerita kita...
Tetap kuat sahabat.....
Aku disini untukmu...



No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...