Saturday, May 12, 2012

Maaf... Harus Jingga Katakan, Desa Rangkat Membuatku Perih...

13361112301100472246
Puisimu.com


Bingung tak tahu apa yang harus aku putuskan, Desa Rangkat sudah terlalu banyak melukis guratan-guratan Perih dalam hatiku.
Jingga?? Putri Kades Pertama Desa Rangkat...
Siapa yang tak kenal Jingga Penari Desah Rangkat?? aaahhh.... bukannya aku angkuh dengan kalimatku... tapi kupikir setiap orang yang mengenal Desa Rangkat pasti mengenal Jingga Rangkat.
Mau tahu luka apa yang Desa Rangkat guratkan dalam hati Jingga???

Pernahkah kau rasakan RINDU?? RINDU yang aku rasakan seringkali seperti torehan silet tajam creeeeessss..... lukai jariku! Perih!! RANGKAT membuatku merasakan RINDU yang Terlalu...
Pernahkah kau rasakan ENGGAN??? Enggan berpisah tiap kali saat berjumpa usai! menatap banyak punggung beranjak menjauh satu demi satu... PERIH!!!
Hangatnya Cinta yang ada menciptakan RINDU yang Terlalu... Terlalu PERIH....
Maaf... Harus aku Katakan... Desa Rangkat membuatku PERIH yang Terlalu....
Peluk sayang Jingga untuk semua di DESA RANGKAT.....
RINDU ini terlalu..... sungguh Terlalu..... mmmmmmm'aaaaccchhhh.....


1336115510545537118




No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...