Thursday, April 18, 2013

Pasungan Jiwa (Lelaki Bersayap Malam) 2


Kepada jiwa yang tak pernah menyerah,
Yang menggulungku berputar pada arus yang kau suka
Tak lelahkan dirimu melihat kelelahanku ??
Tak jengahkah dirimu mendengar ceracauku ??
Kau tetap membatu dengan semua inginmu
Semua maumu

Apa yang bisa kutolak dari semua  inginmu?
Nyatanya aku hanya bisa teriakkan Bajingan
Namun jiwaku tetap terpasung
Apa yang bisa ku lenturkan dari bongkah egomu??
Nyatanya aku hanya tersenggal lelah di bebatuan egomu tanpa mampu menggeser sedikitpun

Kepada jiwa yang tak pernah mengalah
Yang mengurungku dalam  seribu keanehan tingkahmu
Aku lelah mencandumu
Aku jengah mengutukmu
Aku lelah… ya… aku lelah… sangat…

#lelakiBersayapMalam

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...