Monday, April 15, 2013

Tolong Ajari aku Cinta



Aku pernah 'jatuh' hati padamu,
Saat itu aku menggulung kejatuhanku dlm ruang gelap disisi jiwaku.
Lalu aku lari dari semua bayangmu.
Kemarin angin menghantarmu tepat didepanku.
Dg senyum yg sama..
Romantisme yg sama..
Bisikmu,
"Hai, aku taman bermainmu, aku tau kau masih secengeng dulu, taman itu masih kosong, cantik.."
Lalu kau kecup keningku..

************


Aku katakan tadi aku "pernah" jatuh hati.
Aah.. Aku mulai meragu! Karena 'pernah' berarti 'usang' tapi rinai manis itu masih mainkan gemericiknya lembut dijiwaku.

Biarlah aku berdialog dg jiwaku sekali lagi..
Apakah aku mempunyai banyak bilik di ruang hatiku sehingga aku mampu jatuh hati pada dua jiwa di titik waktu yang sama.

Ach... Tolong ajari aku cinta..
Halalkah rasaku??
Aku perempuan yg menikmati cinta sesaat seperti kunikmati secangkir kopi pahit di pagi hari yg cerah.
Seperti asap rokokku yang kuhisap nikmat lalu kuhempaskan tanpa bentuk.

Tolong ajari aku Cinta
Sampai saatnya aku tak lagi 'Jatuh' hati
Tetapi dg kesadaran nalar dan rasaku
menyerahkan hatiku pada jiwanya..
Ya.. Jiwanya..
Entah siapa..
Entah.. Kataku.

#JinggaDanRasa

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...