Friday, March 18, 2011

Tubuh adalah Kubur



Tubuh adalah kubur
dimana semua laknatku tertimbun
dimana zinahku terpendam
aahhh…. tubuhku berbau busuk!
terlalu banyak belatung tumbuh…
setiap kedipan mataku adalah dosa!
 
*********************

hahahaha…. tak ada yang tahu!!
karena kubalut dengan jubah kesucian PALSU!!
ada serigai dibalik senyumku
ada belati dbalik pelukku
 
*******************
uuuffftt.. bagaimana aku akan mendekat pada Surga??
pikirkan neraka aku tak sanggup!!
 
*******************
jangan!!
jangan terburu mencibirku…
jangan terburu membunuhku!!
tak perlu kalian lari dariku…
ulurkan sedikit cintamu untukku..
bantu aku bersihkan kuburku….
sini… dekat denganku..
aku juga ingin angkat belatung dikuburmu..
 
**********************
**lelah dengan selaksa kemunafikan***
1300322758802919479



Kepada Penguasa surga…
terimakasih… dalam kuburku… KAU balut aku dengan Cinta-MU

layakkan aku rindukan surga MU..

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...