Wednesday, March 23, 2011

Tuntutan Rasa

Selamat malam cinta
Aku hanya perlu sedikit bayangmu
Aku hanya  inginkan sekelebat rohmu
Ijinkan dia datang merasuk sukmaku
Dan gauli jiwaku…

♥♥♥♥♥♥


Malam ini hujan sayang…
Guntur dan kilat saling meraung
Aaaah… aku menuntut ragamu  disini,
Aku bermain dengan hayalku…

***********

Kau gemetar dalam pelukku, layaknya bumi ini gempa sesaat
Aku akan hanyut dalam getar tubuhmu…
Kita  saling berpegang erat… begitu erat satu sama lain.
Dipuncak rasa kita akan meledak bersama-sama
Seperti gunung yg muntahkan magmanya..
Panas! Membara!  tanpa kedali!

***********
Aku tak akan peduli dengan apapun
Kau milik siapa… aku pecundang… perampok rasa…
Aaaahhh aku tak peduli!
Aku inginkan tubuhmu…
yg aku mau ragamu dalam pelukku
Karena rohku dan jiwamu sudah terkait erat lebih dulu…

**********

Malam ini aku ingin ragamu mengerang  ditelingaku
mmmmmmmmmm aku mencintaimu….
Aaaaaaaaahhhh…. Aku mencintaimu…

***************

Aku akan menatapmu penuh cinta …
jauh kedalam relung jiwamu…
Indah… seperti semburat jingga saat senja
Aku akan ikat jiwamu lewat ragaku…

********************
Kau milikku! Terserah dunia katakan darahku darah pecundang!
Saat aku dengar eranganmu di telingaku
Saat kurasa seperti Guntur  yg bergemuruh diatas ranjangku
Saat Kau mengerang begitu keras di telingaku
Saat itu… ku kunci rohmu dalam jiwaku!

********************

Kemarilah sayang…
Sungguh malam ini aku menuntut ragamu dalam desahku
Aku tuntut erang panasmu menjadi milikku!

***************

Adalah hak ku liar atas ragamu!
adalah hakku berpeluh desah dan gelinjang malam dalam rona erang erotismu
adalah hak ku melihatmu tersiksa dalam gelora panasku
karena jiwa dan roh kita telah jauh terkait
KU TUNTUT RAGAMU MALAM INI!


***********

Aahh…. Aku adalah aku dalam semua gelinjang dan pesonaku
Dan itu semua untukmu!



No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...