Sunday, March 13, 2011

Hanya Inginkan mu


  

Aku ingin merasakan sesuatu yang nyata tentangmu
aku ingin rasakan hangat dalam dekapmu
ingin ku nikmati malam dengan rembulan genit bersamamu
aku inginkan aroma parfummu penuhi setiap sudut kamarku


aaahh…. Bagaimana jika kau gemetar dalam rengkuhku…
S
ebuah gempa kecil dalam buaian bintang
aku ingin mendengarmu sebutkan namaku dalam getarmu
ketika
rasa yg kita punya menyatu di puncak horizon

Dengar sayang…
Aku ingin kau terbakar rindu saat tubuhku tak mampu kau rengkuh lagi
aku ingin membuatmu sakit, setiap kali kau lihat pelukku jauh dari ragamu
aku akan membuatmu liar
Aku
 ingin membawamu menyelam jauh kedalam arus rasa
Dan bersama-sama kita menukik tinggi  dalam gelinjang malam.

***********************

kujelajahi setiap jengkal asa untuk kuberikan...
ketika tatap mulai meminta angan...
kuselami selubung keinginan...
didalam aku hidup dalam gejolak...

perih itu lenyap berjalan bersama perjalanan...
kegemasan harkat menyatu atas nama cinta...
aku tak sedang merendahkanmu karna kau dibawah...
dan bukan lancang jika dikau harus keatas…
karena pada ruang kau dan aku bukan untuk mereka...

jika kau harus merintih itu bukan luka...
jika harus beteriak itu bukan amarah...
karena sekarang kau dan aku kita...
menyatu untuk satu!  walau tidak untuk sekali!
sekali lagi... dan lagi !!



By: Lala-Jingga

1 comment:

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...