Saturday, March 3, 2012

Cukup!!!



Sayang… 

Kau Bisa hembuskan 1000 luka

Cabik setiap urat-urat Rasa

Tapi Maaf… Tak akan kuijinkan kau ulang sekali lagi!!

Kau salah Jika kau pikir kuku-kuku kotormu mampu mencengkeramku erat

Terlalu Naif  saat kau pikir rasa ini abadi

Luka ini boleh kau bentuk dengan gumpalan-gumpalan egomu

Isak ini boleh kau perah dengan sebongkah keangkuhanmu….

Hahahahhahaa…… Air matamu boleh Pasung jiwaku…..

Cukup!! aku hanya bisa katakan Cukup!!

Karena Akhir tak akan pernah ada dalam kisahmu…

Entah Ego atau dirimu terlalu Pengecut untuk berdiri didepanku

Ucapkan satu kata Maaf!

Semalam nyaris terhempas jiwaku…..

Tapi beku menutup nuranimu!!

SEKARAT KU KAU TERIAKKAN MATI !!

Ini Pengingat untukmu

Tak akan ada yang Mampu kau lucuti lagi

Karena aku sudah telanjang!!

Tak akan ada yang mampu kau tertawakan lagi

Aku…  hahahhahaa…. Aku akan tertawa bersamamu



***untukmu yg menangis semalam. Layakkah dia kuras air matamu?? :)





**********
1330081616427711249

* Saat ini komunitas DESA RANGKAT sedang mengupayakan proyek taman baca “Pojok Baca Rangkat”. Bagi sahabat yang mau berpartisipasi menyumbangkan buku-buku bacaan, silahkan berkunjung pada link berikut: [Pojok Baca Rangkat] From Rangkat with Love


No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...