Wednesday, July 11, 2012

Sebuah Kisah Lusuh....






Aku hanya menuliskan sebuah kisah lusuh!
Tentang cerita hati...
ya.. ya... kisah hati yg biasa saja....
Bagi pelantun kidung cinta.....
Hati dalam ribuan gelombang rasa
Gemericik damai mainkan tabuhannya sejuk...
Suara-suara tawa beresonansi dalam bilik-bilik jiwa... aah... indah...
Nada-nada kecewa serta luka tak malu-malu menari diantara lantunan kidung sang CInta...

Aku hanya menuliskan sebuah kisah Lusuh…..
Cerita hati yang sangat biasa!
Rasa yang terlarang untuk dipamah...
Gumuli remah-remah rindu balutan manisnya dusta...


Aku hanya menuliskan kisah lusuh....
Tentang hujatan selingkuh penuh angkara

Aku hanya bertanya tentang kisah lusuh....
Benarkah hanya letupan gairah diantara pelukan rasa???

Aku hanya keluhkan kisah lusuh
Sebongkah ketulusan yang mati diantara lipatan-lipatan libido-libido Jantan
Secawan Pengabdian yang koyak diantara desahan-desahan lembut perempuan Luka                                                                      

 

Kami Menawarkan Keserhanaan Cinta Untuk Anda...

 (Klik disini)

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...