Thursday, December 6, 2012

Dehidrasi Jiwa

 Aku kutuki langit, saat dia tak hantar warna jingga hangat untukku,
 Serapahku tak mau berhenti. Tidak sedikitpun!!

langit sudah ingkari janjinya!
dia curi nikmatku!!
Aku hanya mau warna jingga hangat, Tidak lebih!

Dia tidak mau tau, betapa aku gerah dibumi!
betapa sesak napasku dengan semua polusi kemunafikan yang rajai siang!
aku mau larik hangat di atas sana...
sejenak warna jingga tampilkan dalam lelahku...

Tapi langit ingkar!!

Hitam.... dia menghitam!!
Aku benciii!!
makin geram aku dengan diamnya!!
diam dan makin menghitam!!


lalu rinai lembut perlahan turun....
basahi ujung-ujung jariku..
bulirnya kecil-kecil halus....

Gerahku tersapu rinai senja ini..

kutatap keatas....

Langit tetap diam...

Dan aku tau, aku hanya tak mau sabar....
maafkan aku.....


No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...