Sunday, December 23, 2012

Kumpulan Status FB tentang Rindu


Apa yang diinginkan hatiku belum tentu menjadi keinginannya. 
mungkin aku bentuk jengahnya...

Tapi... apakah rinduku tak berwujud??

 Aaah.... salah!! rinduku tetap berwujud harap

Saat rindu itu ku lepas ke angkasa 
dia akan jatuh tepat di jantungnya

Mungkin rindunya bukan tentang aku...

Tapi harapku...

Dia tetap rasakan hangat yang kurasakan...

#Tentang rindu


Hai Lelaki pencari Iga, bermain di belantara hatimu, yang ada hanya semak-semak rindu, semakmu berduri, jiwaku berdarah... namun detakmu tetap canduku :D
#tentang Rindu


Diam menunggu setumpuk rindu tentang kamu, aaah... kau endapan kopi di cangkir putihku... terlalu pekat tak tertelan. Tapi aku mau.... :P
#Tentang Rindu

Apa masih boleh katakan, aku kangen kamu... pake banget ☹☹☹
#Tentang Rindu

 Aku benci kamu! Aku sangat benci kamu! laku kuciumi bayangmu... ku punguti sisa jejakmu semalam.
#Aku perempuan

Semua sudah nyaris kebuang sayang...
sekantung harapan, puluhan mimpi, gerbong-gerbong tunggu yang kosong,
semua sudah ku buang,
disini tinggal selembar kenangan tentang keberanianku..
keberanianku untuk memeluk dan menciummu
aku pernah peluk dan cium kamu...

Selembar kenangan itu milikku sampai aku berkafan

maaf, aku tak akan lepaskan itu....

#Tentang Cinta

 
Sesungguhnya aku tak ingin dekat denganmu, karena dekat terlalu berjarak bagiku.
aku ingin melekat dengan jiwamu... 
bisikku pada hatimu, sebelum ku lepas jiwamu terbang bersama angin musim ini...  

#Tentang Cinta


Hari ini aku tangkis dua mimpi, aku kembali bersembunyi dalam kepompong. 
untuk siapa?? entah!!
Entah jawabku....
semua kulakukan untuk sesuatu yang juga diam.
Entah sampai kapan...

#Tentang Cinta


Rindu itu bahasa yang sangat sederhana, namun rumit saat dia kuasai jiwa... 
#Tentang Rindu


Jangan terlalu sedih untuk cinta yang kita pikir itu hak kita, tapi kita tak bisa mengecapnya,

  jangan berburu membabibuta untuk sesuatu yang jelas ingin lepas atau tak mungkin kita dapatkan...
Lepas saja mereka dengan senyum tulus...

Karena satu hal yg pasti...
Saat kita menerima dan melepas dg ikhlas..
DIA Sang Pemilik Cinta dan Pencipta Cinta itu sendiri akan berikan ganti Lebih dari yang kita duga.

Sang Maha Cinta melihat hati, dan mengerti dibatas mana kita sanggup menampung cinta.

DIA pasti berikan disaat yang tak terduga....
Apa yang seharusnya kita kecap, pasti kita nikmati dg cara NYA yang unik..

Apa yang pernah hilang pasti DIA kembalikan.. Dengan cara NYA
Tak terduga bentuk dan rasanya..

Sungguh.. Saya sudah rasakan itu. Dan semua ajaib!





No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...