Wednesday, December 12, 2012

Saat kata Iya, menjadi satu keharusan...


Saat kau sebut aku jingga,
Saat kau panggil aku cinta
Aku hanya sosok maya,
Mengalir dan membentuk suka2 seperti kumpulan air..
Bias warnaku semburat seperti pelangi..
mainkan saja inginmu..
Ku ikuti iramamu..
Aku hanya pelacur kata...

Mengertilah....

Musik itu bukan milikmu sayang...
Kidung resah..
Irama-irama mosokis
Nada-nada liar menuntut...
Dia bukan milikmu...

Biarkan tabuhannya penuhi udara..
Jika ingin.. Hanya peluk imajinya..

Aku terlalu liar untuk kau simpan,
Biarkan aku bebas.. Lepas..
Nikmati dalam imaji..
Memelukku hanya akan patahkan hasratmu!

Aku dlm kepompong ketakutan,
Bias kebencian masih menjadi genderang tubuh..
Menjauh atau kau akan patah!!

Aku.... aku kupu-kupu liar, tak akan diam di satu kelopak...

Entah sampai kapan....


#saat kata ΐŲάªª menjadi satu keharusan#


No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...