Saturday, December 1, 2012

Catatan Kecil untuk sahabat



Cipoooooox....
Happy B'day.... Waktu sudah berjalan sampai dititik ini,
Titik hidupmu saat ini selalu membuat aku iri,
Aku belum bisa nikmati tempat dimana kamu berada sekarang..
Bahagia bersama Lelaki pilihanmu
Menikmati cinta Pangeran dan Bidadari -bidadari kecilmu...
Aku tau bangganya dirimu setiap kali bercerita tentang mereka...

Hahahahhaha... Pox...
Dari kita masih sama-sama bocah SMP
Kamu Lihat aku selalu ikuti semua lakumu,
Hanya aku selalu tampak gila dalam setiap kenakalanku...

semua kegilaan yang kita lakukan itu menjadi sangat indah saat kita kenang sekarang...
Pulang sekolah  5 orang diatas 1 becak dengan 5 mangkok bakso!
hahahhaha... kita tak pernah peduli bagaimana semua melihat kita...
kita seperti Karnaval Bakso!
Masa SMP kita memang gila!

Ingat dengan kamar kost kita saat kita kuliah??
Berantakan! anehnya kita tertawa bangga dengan semuanya...
ingat dengan tempat tidur yang kita siram air hanya karena kita kepanasan???
itu bukan sekali kita lalukan, tapi kebiasaan yang berulang...

Ingatkah dengan Bra yang gelantungan diantara baling-baling kipas angin, dilangit-langit kamar kost kita???
hahahhahahaha... pox... Gila! kita Gila!!
Kita bersama-sama melukis waktu dengan semua cerita aneh yang konyol

Ya.. ya... kita melukis semuanya dengan cinta
Cinta tanpa dipoles apapun...
begitu natural...

Sedihnya aku saat aku harus temani kamu ke altar pernikahanmu....
Bahagianya aku saat aku melihat sahabat kecilku dengan gaun pengantin putih yang cantik...
Rasa yang bercampur baur meledak di dadaku......

Sayang....
Sekarang setiap ceritamu adalah kebanggaanmu tentang setiap tingkah Pangeran dan bidadarimu..
Setiap potongan cerita kecil dihidupmu sampai saat ini masih kau bagi denganku...
Bahkan hasil kerjamu membuat kue Tart ulang tahunmu sudah dari kemarin kau ceritakan padaku..
Kartu kecil dari pangeranmu....
Kau ceritakan dengan titik-titik harumu...


sayang...
Jadilah The best Mom seperti mimpi Pangeran kecilmu...
Dirimu dengan semua keasrian cintamu...
Dirimu dengan segudang pengalaman kecil yang penuh cerita konyol...
kamu pasti bisa,..
Kamu Pasti mampu....

Sayang...
Aku ga tau harus bercerita apa lagi denganmu...
aku bersyukur memilikimu...
Aku sayang kamu pox... bahkan sangat!
Happy B'day )

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...