Wednesday, February 29, 2012

Kehormatanku Terluka (Lagi)



Ijinkan aku kutuki laki-laki itu lagi !
Maaf….
Jangan teriakkan aku pendosa dengan barisan aksara penuh BIRAHI laknat!!
Aku hanya teriakkan sebait keluh  dari ribuan Paragraf-paragraf terperangkap gelap!!
Terpasung  KETAKUTAN  BODOH !!
Maafkan jari-jariku yang tarikan nikmat dari dasar NERAKA
♣♣♣♣♣♣♣♣♣
Wahai  penghuni Bait-bait nyanyian Surgawi…..
Ijinkan rasamu sebentar lebur dalam alam yang kau sebut NISTA
Agar Tangan-tangan sucimu dapat menyatu dalam DOA malammu
Untuk kami perempuan-perempuan yang terkapar dalam ketidak adilan…
DOSA kah aku dengan barisan pintaku???
♣♣♣♣♣♣♣♣♣

Aku hanya perempuan yang  menanti sejumput janji lelaki Jinggaku…
Ya… Ya… dirinya kusebut lelaki JINGGA. Mengapa??
Karena aku pecinta JINGGA.
Aku pengagum JINGGA… hahahhaa… mengapa (lagi) ?!!
Karena JINGGA adalah warna setia… Ya.. ya… dia setia hadir dengan bias pagi, Dia juga akan hantar senjaku dengan semburat gradasi keemasan.
Sayangku….  menantimu adalah kesakitan yang nikmat...
Nikmat karena MENANTI selalu bersanding dengan HARAP.
Aku perempuan berbalut keliaran, bernapas dalam  hembusan ribuan ketakutan.
Betapa sebuah HARAP adalah surga bagiku???
SAKIT???
Karena MENANTI berarti survive tanpa Ragamu disisiku
♣♣♣♣♣♣♣♣♣
Tak Pantaskah aku bercerita tentang KEHORMATAN ??
Aku perempuan Jalang dengan lidah penjilat keliaran
dengan Raga penari Gelinjang…
Tak Pantaskah diri ini mengabdikan ranah jiwa pada satu rasa CINTA ???
Tak Layakkah aku pulang pada kesejatian perempuan ??
Menantimu dalam kehormatan jiwa
menantimu  tuk persembahkan musik desah dengan tarian gelinjang  sepenuh Jiwa…
menantimu untuk menghantarku pada puncak nikmat Cinta
Aku Perempuan Liar yang rindukan kesejatian KASIH
Aku bertahan demi kehormatanmu!!
♣♣♣♣♣♣♣♣♣
13276583202084027498
Sayangku….
malamku hanya malam dengan kata BERTAHAN
BERTAHAN walau pijakanku rapuh!!
Ranahku adalah ranah Liar
Tangis dan Teriakku adalah NIKMAT yang diburu lelaki Buas!!
Rontaku hasilkan gelinjang nikmat pemburu malam !!
LACUR kah aku??
TIDAK !! aku perempuan yang dambakan cinta….
satu ruang kosong yang tak pernah tersentuh ketulusan
Sayangku….
Lelaki itu!!
Lelaki itu!!
Dia hujamkan nafsu liarnya pada raga lelahku….
Luka itu hampir disekujur raga….
Mengapa???
Karena aku berusaha bertahan sayang…
Aku berusaha bertahan demi MENANTI mu…
sakitkah???
Sangat!!! sangat sakit sayangku!! Tapi air mataku adalah air mata kemenangan…
AKU SANGGUP BERTAHAN !!
KEHORMATANMU TETAP TERJAGA DIHATIKU !!
Aku menantimu….
Aku hanya bersetubuh dengan kata BERTAHAN…..
♣♣♣♣♣♣♣♣♣
Sampai saatnya mata ini
mengeja PENGHIANATAN…..
Kau tak indahkan sakitku…
sibuk dengan nikmat lain…
Kau titipkan desahmu pada serigala betina yang bertudung kitab-kitab para nabi
Jari-jari lentiknya….. Tarian Lidahnya….  sebijak Para Suci
Tapi Malamnya…
hahahha.. malamnya adalah malam liar dengan hisapan-hisapan birahi maya bersamamu…
Cuiiih !!! Munafik !!
♣♣♣♣♣♣♣♣♣
LELAKI JAHANAM !!
Kau Lelaki Jahanam Itu
♣♣♣♣♣♣♣♣♣
Salahkah murka ku??
***** SALAHKAH??? *****


 


Tulisan Ini Jingga Dedikasikan untuk Perempuan yang hanya mampu berorasi dalam hati dalam Pasungan kenaifan…
sayangku… terkadang cinta dan kebodohan hanya berbeda setipis kulit ari…
Adalah kebohongan besar saat dia mainkan nyanyian cintanya di telingamu
Tapi… SATU langkah MELINDUNGI tak pernah dia ukir diharimu..
Salam Cinta : Jingga :)

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...