Wednesday, February 29, 2012

(Ramen) Kerinduan Jingga dan Prediksi Cenayang 2012


Aku tak tau apa yang ada di otakku, sehingga pagi ini aku lakukan hal segila ini. Hahahaha… Gila?? Ya.. Ya.. Bagiku ini hal gila yang baru pertama kali kulakukan seumur hidupku. Pagi-pagi buta begitu membuka mata, aku lihat lelakiku masih pulas dalam tidurnya. Ku coba sentuh pipi chubby nya.. Perlahan… Lembut sekali.. Ahaaaaa!! Kali ini bukan dengan lembut cintaku… Sentuhanku hanya untuk memastikan dia masih diistana mimpinya. Aahh.. Sentuhku tak membuatnya terjaga… Tapi ragu ini masih menggantung di hatiku.. Kucoba lagi kecup keningnya.. aku pikir, kalaupun dia terjaga.. Aku akan ucapkan selamat pagi cinta.. I luv u so much!! Tapi jika kecupanku tak membuatnya terjaga.. Berarti ini pagi keberuntunganku.
Hahahaha… Dewi fortuna sedang berpihak padaku! Kecupanku tak membuatnya membuka mata sebentar, atau pura-pura tak sadar.. Kemudian mendadak memelukku erat, menghujaniku dengan ciuman panas! Lebih panas dari kopi pagiku! Kali ini lelakiku hanya diam. Horrreeeee…. Saatnya aku berpetualang!!



Aku hanya punya sedikit waktu, tak ingin menghabiskan waktu berhargaku untuk hal yang tak berguna, aku begitu saja nyalakan motor matic yang rasanya sudah agak lama tak aku pakai. Aku panaskan mesinnya sebentar.. Agak susah.. Tapi untung masih bisa :) ahahahaha… Aku pergi tanpa menyisir rambut panjangku, masih dengan baju tidurku, tanpa gosok gigi apalagi mandi! Keluar rumah tanpa accesories aja… Itu bukan aku bangeet! Apalagi pagi ini… Ini hal spectakuler yang kuijinkan dan ku inginkan terjadi pagi ini!
Sekarang… Aku sedang duduk dipantai kuta. Sendiri!! Hanya sendiri!! Tanpa bang Ibay suami cerewet disampingku. Tanpa berpikir bagaimana jika abang nanti terjaga dan mencariku. Jatah bercintanya pagi ini biarkan saja hangus!


Pagi ini aku hanya ingin menikmati kebebasanku, berkencan dengan suara ombak, bercumbu dengan dengan wangi laut, berdialog dengan imajinasiku.. Ya.. Ya… Ya… Aku ingin berdialog dengan letupan-letupan rasa rindu yang menggantung. Rindu dengan desa kelahiranku.. RANGKAT.. Aaah… Mendadak hati ini digulung rasa kehilangan. Aku jadi jauh… Merasa terasing diantara hiruk pikuk penduduk.

Aku rindu pelukan Mommy.. Mommy dengan senyumnya yang selalu hangat, mommy dengan air matanya yang mudah jatuh entah saat tertawa atau saat trenyuh.. Tapi air mata itu gampang sekali luruh. Rindu… Dengan semua kecemasannya, kecemasan yang selalu membuatku ingin memeluknya dan bisikkan ditelinganya “ada jingga mom.. Mommy jangan takut, jingga sayang mommy dan ga akan pernah begitu saja meninggalkan mommy” mom… Rindu ini ingin memelukmu.. Sungguh!!

Asih… Gadis lugu yang selalu diam. Tanpa tuntutan… Tapi diamnya akan berubah garang saat dirasa desa kami terancam. Gadis lugu yang begitu saja menangis tiap kali kami harus berpisah. Aku tak pernah lupa.. Saat aku terakhir berusaha memeluk dan menciumnya di taxi saat menuju bandara cengkareng. “Mbak jingga, aku tak tahu, apa asih sempat bertemu lagi, itu yang asih takut setiap kali akan berpisah”
“Asih.. Bukannya di ruang karaoke tadi kamu kelihatan gila dan bahagia?? Mengapa sekarang jadi hancur begini??”
“Mbak jingga, tadi disana hanya pelarian biar air mata ini tak jatuh… Asih selalu sedih saat akan berpisah”
Asih… Saat ini jingga rindu memelukmu lagi. :)


Icha…  Aku ingat kalimatmu saat hati ini patah di ruang karaoke itu. Aku ingat pelukanmu saat air mata ini tak tahan akibat perih di dadaku.
“Mbak ku… Icha sayang mbakku.. Kalau ingin nangis.. Menangislah biar lega..”
Icha… Aku rindu pelukanmu.


Ajen… Duh! Bawel!! Reze!! Selalu sibuk dengan blackberry ku… Entah untuk browsing apa. Tapi aku tau ada sayang di matanya tiap kali dia menatapku, ada aliran cinta seorang adik tiap kali dia peluk aku.. Ajen… Kakak ingat saat terakhir kamu akan pergi.
“Sini kak jingga, aku ingin peluk kakak, kakak.. Ajen sayang kakak”
Say… Kakak rindu pelukanmu :)


Aciek… Gadis cerewet yang selalu bermain dengan logika. Makin hari logikamu makin terasah jauh lebih tajam daripada rasamu. Untuk terlibat hati terlalu dalam dengan mu… Ahahahaha… Pria-pria jangan kena jebakan tikus. Gadis pemasang ranjau dimana-mana tapi berdamailah dulu dengan logikanya baru kalian akan menangkan hatinya. Jika tidak… Ranjaunya hanya akan membuat kalian patah hati! Aciek… Kangen dengan gaya petasan bantingmu ;)


Mas Hans , woooowww…. A’ak kadesku yang manis gulali… Rindu ini terkatung-katung selalu hanya untukmu… Sayang gladiolku kau biarkan kering dan layu! Mas hans… Tetap setia dengan gayanya. Mencintai dan menjagaku dalam diam. Ya.. Ya… Cinta tulus seorang kakak. Tak terlihat, jarang ada yang bisa mengeja kapan aku dapatkan cintanya. Tapi nyata aku rasakan. Figur kakak yang selalu ingin menjagaku erat.. Mas Hans… Ada rindu di dada ini untukmu :)


Teman berantemku… Ranti!! Ahahahhaa… Bagaimana dirimu sekarang?? Aku yakin gladiolmu juga kering tanpa sempat dikecup kuncupnya oleh mas Hans!! Sudahlah sayang… Dengan siapapun dirimu.. Aku akan tetap menjadi pengacaumu! Coba saja kalau berani! Ahahahhaha… Say… Ternyata berantem denganmu itu indah! Rindu kamu :(


Dorma dengan semangat menjaga desanya.. Wooow… Salut… Salut… Salut… Semangatmu ingin mencintai RANGKAT.. Sungguh membuatku takjub! Suatu saat kita harus bertemu yaaak :)


PaPa Windu…
Papa… Tahukah kau… Ada hangat dan ketulusan jingga rasakan saat memelukmu. Dirimu laki-laki luar biasa! Pantang menyerah! Dan selalu siapkan cinta untuk siapa saja yg rindukan sayangmu. Papa… Jingga sayang Papa..


Wooow…. Ada oleh-oleh dari jingga untuk semua teman-teman RANGKAT.. Ada penggalan waktuku, aku merasa istimewa.. Bisa mengenal pribadi hangat yang super aktif.. Kadang aku bingung.. Dimana kata lelahnya dia simpan. Dia seorang cenayang… Ahahahaha… Ini serius! Hanya dia tak ingin disebutkan namanya… Ada pesan yg dia titip untuk kita semua.. Tentang prediksi tahun 2012 begini katanya…


NAGA AIR yang akan dimasuki warga china, imlek 2012, adalah karakter yg sangat unik, beruntung berkharisma dan mampu membuat dirinya menjadi pusat perhatian,
sangat dominan dan suka pamer kekuatan, kali ini alam benar2 saling memperlihatkan kekuatan masing2. Naga Air  banyak memberikan perubahan pada warganya selain motivasi juga pertumbuhan spiritualnya. Kekuatan Naga Air yang liar sangat sulit untuk dikendalikan, alih2 melawan, lebih baik berkonstrasi pada diri dan keluarga.


Ada sedikit catatan tentang 2012 dan naga Air…

1. Sudah tidak ada tempat untuk orang2 yg tidak meyakini Tuhan, manusia sombong spt ini menjadi musuh alam dan manusia.

2. Perubahan cuaca & perilaku alam benar2 sangat mengkhawatirkan, banyak penyakit baru yang akan muncul, banyak hewan aneh yang bakal ditemukan, keluar dari dasar bumi/dasar laut.

3. Jangan terlalu banyak berspekulasi bisnis, tahun ini sangat tidak baik utuk invest

4.KIAMAT??? bukankah musibah, bencana alam sudah sangat dekat dengan kita? berharap yg lebih BESAR?? lebih baik bedoa!


Aaaah…. Cukup sudah aku besetubuh dengan imajiku… Dengan semua kehangatan rindu dan desah sayang desaku. Titip rindu untuk semua saudara di desa Rangkat. Aku.. Jingga.. Bukannya tak lagi hangat hanya sedang merenda juntai-juntai harapan baru, meracik cerita-cerita hidup baru… Ya.. Ya… Baru… Bukan berarti melepas kalian. Yang dihati selamanya dihati. Sekali saudara tetap saudara, selama ada cinta didada tak ada yang tak mungkin.

 Aaaah… Suami tercintaku pasti sudah bangun, semoga masih ada waktu aku bercinta dengannya. Desah napasnya selalu menjadi irama pagiku dalam balutan cintanya. Bang Ibay… Dirimu tetap yang terbaik, dirimu milik jiwaku seutuhnya. Tak apa jika aku bukan perempuan pertama dalam hidupmu. Yang aku mau… Sekarang kunci hatimu hanya untukku. Aku Jingga.. Akan abdikan hati dan jiwa ini hanya untukmu. Asal… Jangan pernah memintaku berbagi dirimu dengan siapapun. Kau milikku… Hatimu telah aku pamah.. Lumat lebur dengan hatiku. “Maka disinilah aku sekarang menatap cakrawala, dan menitipkan sebuah doa yang penuh harapan untuk hari esok” 

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...