Wednesday, February 29, 2012

Keluh Penulis Selangkang


Ada Apa dengan Kelaminmu???
Apakah itu garis neraka???
Mengapa kau beri nilai terlalu kotor pada sepasang kelangkang???
Nista???? dimana letak sebuah Nista???
Malu???
Malu - Kemaluan - Malu-malu mau aaaahhh!!!
Haaiii manusia- manusia  suci….
Permisi saya ingin bertanya… keindahan tarian Kama Sutra
Dari manakah dia lahir???
Aku salah satu binatang jalang yang lahir dari   perkelaminan
Haiii… kaum suci… apakah kau lahir tanpa birahi???
Tidak lelah kah dirimu teriakkan Nista
Sementara malammu adalah malam penuh gelinjang!!
Malam mu penuh peluh!! peluh desah!!

13213305411292042151
Aku penulis desah…
Imajinasi ku melesat jauh di ranah-ranah basah
Bermain… berintuisi…
Tertimbun diantara spasi-spasi rintihan malam…
Aku hanya berceloteh tentang musik purba….
Purba….. Kuno… tapi bisiknya tak pernah sepi perindu

*** Lelah dengan Kemunafikan***

***Tanya Mengapa???? ***

Salam Cinta : Jingga 

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...