Wednesday, February 29, 2012

Ruang Rindu (Maaf, Aku Wanita Biasa)



 

Arrrrrrrrrrrrrrgggghhhhh…… sedikit lagi klimaks itu akan aku capai, sedikit lagi!! sedikit lagi ruang basah itu membuncah! sudah berjam-jam aku berjibaku dengan puluhan imajinasi,  entah sudah berapa batang rokok aku habiskan demi bercinta dalam ruang hayalku, aku sudah sentuh semua titik rangsangku sendiri, aku sudah mulai hanyut terbawa elegi-elegi erotis yang aku bangun sendiri, malam ini aku ingin bercinta dengan lembut, malam ini aku ingin sentuhan-sentuhan  yang mengalir bak permainan kama sutra yang bersahaja. sudah kusentuh puluhan titik rangsangku, aku punya puluhan titik-titik rangsang, tapi berapa puluh pastinya aku sendiri tak pernah menghitungnya dengan pasti! tapi kupastikan PULUHAN hanya saja titik liarku lebih menguasai saraf-saraf rasaku.



Malam ini aku ingin bercinta dengan ruang rindu yang lembut, hahahahahhahahaha.... tetapi puluhan setan-setan liar tak mengijinkan kelembutan membalutku manja…  aku sudah mendesah basah, aku sudah menggelinjang dalam susunan aksara rindu yang lembut, selembut embun pagi hari, namun setan-setan liar berontak dalam bilik-bilik sepi, mereka takut patah hati ku tinggalkan!!! Pyaaaaaaaaaaaaaaaarrr!!! Peeeeeetttt!!  mati dan hangus semua!! hahahahhahahahahhaa puas?????!!!! puaas kau semua keliaran???? ini aku!! kuasai saja otak kotorku!! haaaiii semua penghuni ruang hayalku, aku memang jalang.  tapi ijinkan aku bercinta dengan aksara-aksara santun walau hanya sebentar!!


u ask me what i want.
can you be what i want?
i know what u want, but i cannot be what u want.
i do not wanna be what u want just because u know that is what i want.
what u want may not be what i want
what i want may not be what u want
i know u cannot be what i want and u actually know i cannot be what u want.


so, i want to ask : WHAT DO U WANT !!!!!???!!!!


********************


Tulisan sebeeelllll saat semua belum aku save laptopku mati :(
biarkan judulnya tetap menggantung manis disana… ga nyambung??? Biarin!! :’(
Selamat pagiii :( :(

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...