Wednesday, February 9, 2011

LENGUH PELACUR AKSARA


Kuakui.. aku Melayang
ketika rangkaian katamu menari
di ujung lentik bulu mataku
bak penari bugil meliuk manja
mengundang birahi
aku memang hanyut ..
kala kau lacur jajakan aksara
kau  memacu napasku
aku hanya bisa mendesah saat setiap aksaramu bermain diujung rasa..
kadang lembut membuai...
ada saat kau pagut keras
aku tak mampu hanya mendesah kecil...
aku tersiksa dalam gelinjang rasa yg kau paksa
...dasar pelacur aksara!!
pemerkosa kata!!

gelinjangku berpacu dengan desah dan teriakku
gejolak rasaku  mendobrak menuntut terus ke puncak
tak hendak berhenti!


aaaahhhh..... Pelacur!! mengapa untaian aksaramu menjauh
kau berdiri tegak dengan kantungan katamu... dasar kau pelacur aksara biadab!!
setiap ronta ku tak kau dengar
menggigil aku  terikat dalam kekang siksa rasamenggeliat… melenguh dalam siksa yg nikmat..
tak ingin berhenti… terus menggeliat
tapi kau tetep mematung!!
puisimu sepi... prosamu kopong!!
aaahh... aku merangkak menggigil dikakimu..
sentuh aku dengan setiap bait aksaramu!
aku tersiksa!! dan kau tetap mematung!!
biadab!!
haruskah kau membeku.. tanpa karya??  tanpa hasil ??  tuntaskan kerjamu.. nikmati  setiap lendir orgasmemu dalam setiap  puncak karyamu!

catatan Jingga :
  • Arra & Sabri.. hasil nakal kita nich..  'Jingga sayang kalian... '


No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...