Sunday, February 6, 2011

Orasi Hati

 

Pada dirinya kutemukan kesesuaian

begitu tulus dan membuat bahagia

dulu kupikir itulah yang kubutuh

itu yang diharapkan dari seorang kekasih

sekarang kutahu semua butuh itu

tapi ada yang sampai putus asa menginginkannya

tidak puas dengan yang ada…..

bagaimana? kalau kekasih tak sungguh sungguh

kekasih begitu membuat hatiku dingin

kebahagiaan semu jadi sedih tak jelas

lalu datang pertanyaan cengeng

inikah dia kekasih bagiku?

Dia yg berusaha merajuk
berpeluh tawarkan hati
merangkak dg sekuntum kembang merah tanpa duri
pasti tak buat aku tergores…
tangannya hanya menunggu aku melambai…..
dan pasti terkatup sesudahnya….
tapi… mengapa kini hanya beku
tak  mencair aku dibuatnya
kuda putih itu hanya melintas,
hanya sesaat aku tengok dan aku mencair
dia jauh dr yg pasti
tp aku leleh ditangannya
leleh dlm takut dan ragu….  keluh..
adakah kau mengerti jawabku ?????

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...