Sunday, February 6, 2011

namaku Antony, mengertilah aku!

“aku tidak mengijinkan kamu manja! apa saja bisa aku tolerir, kecuali manja! menangis adalah haram bagiku! hidup ini sudah susah, jangan dibuat susah lagi… hidup itu berjuang! jadi tidak ada istilah manja apalagi menangis… pikirkan semuanya…. “

anand





hmmm…. aku hanya bisa tersenyum mendengar semua kalimat yang meluncur dengan lincah dari bibirnya, malam itu  Tony begitu gagah… dengan celana jeans hitam dan t-shirt hitam ketat… hmm.. harumnya parfum ACQUA DI GIO membuat dia bukan hanya gagah namun juga seksi!! aku hanya menghela napas panjang mendengar pintanya.





“Ton, bukankah sudah kodratnya seorang wanita itu sedikit manja… asal masih dalam batasan yang wajar… kamu tidak akan pernah temukan wanita yang kamu cari, karena kami memang dibentuk lebih lembut, terkadang kami membutuhkan tangan yang kekar untuk memapah kami, kami membutuhkan dada yg lapang untuk kami bisa bersandar… kami perlukan seseorang yang bisa memeluk kami dengan penuh kasih sayang saat kami merasa takut dan ingin menangis”
“tidak, say… maaf untuk hal itu aku tidak bisa tolerir”
“Ton, apa itu berarti kamu juga tidak mengijinkanku minta tolong padamu?”
“hmmm… boleh, kamu boleh minta tolong.. tapi dengan kalimat tegas.. bukan merajuk…”
“beri aku waktu untuk berpikir beib, karena ini bukan hanya satu hubungan yang hanya terjalin semalam, aku akan lama denganmu, apa aku sanggup dengan semua pintamu, apa aku mampu menjadi wanita yang kamu inginkan, beri aku waktu ya sayang…. “
“iya…. dengar… aku selalu menunggu, aku siap menunggu… disudut hatimu…. “
************

sayang…. kamu belum pernah tahu… dibalik tampilan perempuan yang terkadang tampak rapuh.. sesungguhnya perempuan memiliki kekuatan yang tidak pernah kau bayangkan sebelumnya. jika kami nampak lembut bahkan seakan rapuh… karena kami memang terbentuk demikian, dan kami perlu laki-laki gagah tempat kami bersandar….  biarkan jiwa kami merasa nyaman.. biarkan kami merasa aman… ijinkan kami merasa dicintai. maka kekuatan kami juga yang akan mendampingi dan menolongmu.

satu tulisan yg manis yg saya dapatkan dari bbm ;

Ketika wanita menangis itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya, melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya..

Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya,melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya…

Ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin terlihat lemah,melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura-pura kuat… 

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...