Sunday, February 6, 2011

Aku Perempuan Pembohong



malam ini… aku hanya bisa kaku..
diam
bisu
tunduk
menunggu senja esok hari…
aku hanya wanita pembohong…
saat mulutku ucapkan putih…. hati ku biru…
saat aku buang muka… anganku meraih…
tiap senja kau selalu hampiri ku…
sebentar kau sapa rindu ku…
aku tak mampu jujur…
cukup… pergilah pangeran kuda putih ku..
aku tenang disini…
aku nyaman disini…
dan kau berlalu…
aku kembali sepi….
tahu kah sayang… saat aku berkata cukup…. hati ku kurang..
saat aku berkata lepas… justru saat itu puncak aku rindu pelukan mu…
saat aku berkata pergi…. hati ku teriak kan jangan!
karena aku memang perempuan pembohong !!

2 comments:

  1. perempuan...
    kenapa harus memilih lika liku jalan luka?
    kenapa semuanya tidak dibuat jadi sederhana?
    ah! sama saja!

    ReplyDelete
  2. hahahaahahha...... hanya perempuan??? aku rasa tidak! laki2 juga banyak yg jadi pembohong! terlalu pengecut u/ mengakui RASA. hehe....

    ReplyDelete

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...