Sunday, February 6, 2011

Dunia yang Tak Pernah Nyata

u ask me what i want.
can you be what i want?
i know what u want, but i cannot be what u want.
i do not wanna be what u want just because u know that is what i want.
what u want may not be what i want
what i want may not be what u want
i know u cannot be what i want and u actually know i cannot be what u want.
so, i want to ask : WHAT DO U WANT ??




Panda... 
iseng buka lagi coretanmu,  kau katakan ini dunia imajiner kita…
hanya kau dan aku… tiba-tiba kangen kamu.
kau yang kenalkan aku pada dunia yang tak pernah nyata.
Frank…. sepertinya pusaran ini membawa aku kesana lagi…
dunia imajiner, dunia tanpa titik yang ada hanya koma…
apa yang kita pastikan sekarang tidak akan pernah titik… semua koma!
dunia tanpa bayangan, dunia tanpa status…
tanpa maaf! yang ada hanya pengertian…
waktu kita pecahkan dunia kita….
kau pesan jangan mainkan dunia ini lagi…
biarkan pecah… dan serpihannya menjadi bagian dari hati kita masing-masing…
kita bawa dan kita bingkai dalam cermin hati kita…
kelihatannya aku ingkar… karena ada bingkai baru dalam hatiku..
maafkan aku…..

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...