Sunday, February 6, 2011

kau & aku dalam bentangan Maya



Panda says:
hunny…
kamar kita sudah kosong…
mengapa tempat kita bersebunyi sekarang sangat berdebu??
aku coba mengerti jiwamu sekali lagi
aku melihatmu terhuyung limbung dengan arak hadiah ditanganmu…
angin dari utara mendesak jiwamu ke dadaku
kau perempuan muda yang menikam jantungku!
mengancam ruang cerita cinta dan hidupku
seperti nyata apa yang kau kejar….
sekarang aku ingin kau tahu…
tidak ada yang nyata selain secawan mimpi
kau harus bangun perempuanku! kau sudah hilang diri!



Kupu-kupu jingga says:
arak tertuang…
bergelas-gelas ku reguk
tak akan aku mabuk dibuatnya…
mengapa??
karena aku sudah melayang sejak dalam bentangan maya yg kau tancapkan dalam jiwaku
aku sudah menari sejak aku masih dalam kamar sembunyi kita
bukankah itu juga untaian mimpi??
mimpi adalah darahku
mengalir dalam urat nadiku
hidupku nyata
mimpiku nyata
mabukku juga nyata
ijinkan aku lepas dan berkelana
dalam deru dan desah sang imaji…
surabaya 2 oktober 2010,
antara kau dan aku dalam bentangan alam maya.

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...