Sunday, February 6, 2011

Maaf… Aku Selingkuh…


ku pikir aku begitu tegar
ku pikir aku cukup kuat
menjejak hari hanya dengan bayangmu…
meniti sepi hanya dengan imaji tentangmu
ku pikir aku akan cukup puas, bercinta dengan ilusi tentangmu
menikmati setiap inci aroma tubuhmu hanya dalam dunia imajiner
menikmati rasa karena sentuhmu dalam bayangku
kupikir jiwaku tak akan pernah menuntut ragamu nyata kupeluk
mencapai puncak rasa hanya dengan mimpi tentangmu…
maaf…
ternyata aku tak mampu bertahan…
laki-laki itu nyata kurasa..
pesonanya bukan hanya dalam bayangku
sentuhannya membawaku lari dari imajinasi tentangmu
semalam kurasakan nyata peluknya…
aroma tubuhnya memenuhi semua syarafku
membawaku ke dunia penuh warna pelangi
aku terlena dalam nikmat sesaat
sampai ke puncak rasaku..
puas!! dan aku sadar tentangmu..
maaf aku selingkuh…
jiwaku dikepung rindu dan ragu tentangmu
dia hadir dalam nikmat sesaat
hanya sesaat….
ijinkan aku kembali dalam peluk bayangmu…

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...