Sunday, February 6, 2011

Terbang dan Pergi

ketika cinta datang menghampiri
yang terlihat adalah warna pelangi 
tanpa pernah aku sadari bahwa cinta membawa bayangan gelap
Cinta datang dengan Jubah Raja,  maka Cinta pergi bagai  pecundang
Aku tegak berdiri dalam tegarku, biarpun puing Cintaku hancur berserakan dibawah kaki ku


sabar
tunggu
lihat!! sayap jinggaku mulai berkilau
sebentar aku akan terbang menari dengan  nyanyian jiwaku
bersama pangeran dan bidadari kecil
di alam baru
wangi baru..
pejamkan matamu sesaat saja…
Lihat...
aku akan kembali gagah dengan mahkotaku
saatku tiba untuk terbang dan berlalu
menari dalam lautan bunga diujung barat
mendekat pada semburat warna jingga
dengan langit dan cakrawala yg baru


No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...