Wednesday, July 27, 2011

Bangun Jingga :)

1303602865185185030 

Sekarang aku tahu dimana kau tempatkan hatiku di bilik hatimu, aku sempat berpikir aku adalah ratu di istana hatimu, ahahahaha sebuah pemikiran lugu yang terlalu naif, kata demi kata yang kau tuliskan semua berwarna jingga. begitu hangat meresap ke pusat rasaku, aku seperti putri kecil dengan rambut dikucir dua. menari ditaman bunga dengan sekantong gula-gula ditanganku. begitu riang, begitu yakin sekantong gula-gula di tanganku pasti menjadi milikku :)


saat suaramu bermain di telingaku, waaaaahh... aku melayang :) terbuai aku dengan sejuta intonasimu. melayang aku dalam setiap bait-bait kata yg kau dendangkan. sesuatu yang pasti indah menyambutku dengan ribuan kehangatan.


13036029571439997928

ternyata ini hanya titik hayalku. aku hanya perempuan yang sekelebat hadir di hidupmu. aku pelepas sedikit penatmu. aku hanya tempat singgahmu yang tersembunyi. untukmu aku hanya gelembung sabun. ya.. ya.. gelembung sabun yang kau mainkan, lembut terkadang sedikit melayang, kau tiup perlahan sesaat pyaaarr pecah dan kau akan mainkan gelembung-gelembung baru saat kau butuhkan. "Sssssttttt.... jangan ada yang tahu saat ku mainkan ini" itu bisikmu lembut ditelingaku.

Bangun Jingga! sampai kapan kau nikmati taman hayalmu?? Bangun... ingatlah, banyak warna di dunia, jangan hanya terpaku pada satu warna jingga. kau bukan tak tahu ada banyak warna, hanya kau pengecut yang terkurung dalam rasa takutmu, terkurung dalam zona nyaman yang kau ciptakan dalam negri hayalmu. Negri Utopia yang kau ciptakan dalam hayalmu memang terlalu indah. namun itu rapuh bahkan tak akan pernah ada.
ahahahhaa... saatnya aku menggeliat dari kantung mimpiku, setelah ratusan kali berejakulasi dalam nikmat sejuta mimpi. bangun! dan tidak berhenti pada satu titik warna jingga. menikmati ribuan warna dan rasa dalam dunia nyata.

13036030681731424790

Selamat Pagi dunia Maya :)
Selamat Pagi Jingga :)
Selamat Pagi sejuta warna :)
Hug!!

No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...