Wednesday, July 27, 2011

Batas Angkuh

13074389951362693714

harum darahmu membangkitkan getarku

membawaku melayang dalam gelombang kenikmatan

mencecapi tiap jengkal peluhmu

merabai tiap lekuk desah kerapuhan

oh jangan menjauh meragu wayangku!

jangan lepaskan pagutan lidahku


biarkan aku melukis surga di sekujur titik didihmu

biar kuledakkan kegersanganmu dalam himpitan ragaku

mata ini ingin menelanmu bulat bulat

mengoyak lentur kulitmu yang berselubung keringat

mengisap putik putik ranum yg menggeliat

mencabik cabik hingga peluh tercucur pekat

jangannnnnnnnn telan tubuhku elang!!!!

jangan permainkan belantaraku dalam kecup palsumu!!

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Raguku hanya sebatas angkuhmu!

ciuman lembutmu seperti ranjau-ranjau yang siap ledakkanku

ada getar terlalu hebat dari ujung kaki ke ujung kepalaku

hanya ku coba untuk tenang..

diamku adalah perlawananku aah... tapi perlawananku sia-sia!

ketika Jarimu menari diseluruh saraf kulitku...

Gairahmu telah mengambil alih semuanya!

Aku leleh dalam tuntutan rasamu

lebur sebagai objek keinginanmu...

tak ada waktu untuk berpikir panjang!

malam telah membawaku pada ketelanjangan yg najis!

aku... aku... terbakar desahmu...

aku kau jajah! atau kau yang lebur dalam genggamku!

liar tanpa nalar!

Ooo lelaki jalang... dekap aku dalam buaian bulan!

Laki-laki angkuh! kini dalam rengkuhan malamku

Nafasmu memacu pendengaranku dalam ronta malam

menenggelamkanku dalam nikmat erotis semakin dalam

Jiwa kita saling tabrak seperti gulungan besar guntur

menggulung berputar dalam kelam

sesaat tubuhmu basah... menetes... dan kembali dalam diam mu

bersama senandung kidung hati.... terbuai dalam mimpi sang bidadari...

Puasku hancurkan angkuhmu!!

By: Indra - Jingga

13074394451957011807


No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...