Wednesday, July 27, 2011

Tak Tahu Harus diberi judul apa! :(

1303736988990768346

Aku ingin hatiku membeku

Bukan hanya ingin membeku, aku ingin rasa ini kehilangan denyut nadinya
Tidak! Aku tidak ingin membencimu!
aku hanya tak ingin merasakan apa-apa tentang mu

Rasa apapun itu! Tak benci , tak juga rindu!


*****************




Kepercayaan yg tersimpan dalam dadaku telah tersayat
Aku berusaha tutup semua pikiran tentangmu
Aku berusaha tutup setiap celah hatiku yang selalu berlarian ke arahmu
Aku tak ingin mengambil resiko terlalu besar untuk mencintaimu

*******************



Air mataku membeku
Tak akan pernah turun
Darahku dingin mengalir sampai ke ujung-ujung sarafku
Memompa detak jantungku….. dingin !
Aku bersembunyi dibalik dinginnya darahku
Agar kau tak mampu menyakitiku lagi

*********************



Sampai saat ku dengar kau katakan
“semalam aku sakit say...”

Aku ingin memelukmu erat
Mengecup ringan bibirmu…..

*****************



Aaaahhh…. Bodohnya!
Aku benar-benar bodoh dengan semua yang kurasakan!

13037380281426323163


No comments:

Post a Comment

Anda Gandrung Drakor? Orang Korea Itu Jatuh Cinta pada Negeriku!

  Hai pembaca, jumpa lagi dengan Nyai Sampur. Saat ini saya sedang tidak ingin bercerita hal mistis. Kita berbincang santai sambil ngopi, yu...